» » » Polsek Sekayam dan Bhayangkari Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Polsek Sekayam dan Bhayangkari Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan peduli Ramadan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Sekayam, Kabupaten Sanggau. Terlihat, Kapolsek Sekayam, AKP M.R. Pardosi, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sekayam, Ny. Ratih Pardosi yang juga ikut turun menyapa masyarakat sekaligus memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolsek Sekayam mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama serta meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadan 1444 H.

"Sekitar 50 paket takjil hari ini telah kami bagikan kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama saat bulan Ramadan untuk saling berbagi," katanya.


Lebih lanjut, AKP Pardosi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau beserta Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menjadi contoh untuk tetap peduli dan saling berbagi terhadap sesama, demi meningkatkan serta mempererat hubungan silahturahmi.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayam," harapnya.

Kapolsek berpesan kepada para pengendara, baik kendaraan roda dua dan roda empat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, demi menekan angka kecelakaan lalu lintas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya