» » » Polsek Sekayam kembali Salurkan Bansos di Bulan Ramadhan

Polsek Sekayam kembali Salurkan Bansos di Bulan Ramadhan

Penulis By on Sabtu, 15 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam kembali menyalurkan bantuan sosial untuk warga kurang mampu pada Ramadhan 1444 H. Kegiatan bertajuk Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ini menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Aiptu MP. Harahap, S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Bripka Novi Iswandi.

Kaposlek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH menjelaskan, aksi serupa dilakukan serentak pada hari ini oleh Polsek Sekayam dalam rangka membantu mencukupi kebutuhan sembako di kalangan masyarakat.

“Minimal bisa mengurangi beban masyarakat. Apalagi harga bahan pokok pada bulan Ramadhan cenderung naik,” ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan pula menjadi motivasi bagi siapa saja untuk lebih peka dengan kondisi sosial masyarakat dan mengulurkan tangan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Sebagai mahluk sosial kita dituntut untuk saling menolong. Ramadhan terasa lebih bermakna apabila diisi dengan perbuatan bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat,” ungkap Kapolsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya