» » » Polsek Toba Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Polsek Toba Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 19 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polisi sektor (Polsek) Toba bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa di Jln. Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Toba Ipda Darwanto beserta Personil Polsek Toba. Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah Pembagian Takjil untuk berbuka puasa sebanyak 30 (Tiga Puluh) paket Takjil.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan agenda dalam bulan suci Ramadan, sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.


“Alhamdulillah, hari hari kami berbagi takjil kepada masyarakat. Ini merupakan agenda sosial dalam bulan suci Ramadan. Semoga berkah,” ucapnya.

Iptu Nana juga mengaku, akan terus membantu masyarakat dengan berbagai aksi sosial lainnya. “Aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Sejumlah pengendara yang melewati jalan tersebut mendapatkan pembagian takjil untuk berbuka puasa dari Personil Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya