» » » Polsek Toba Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga

Polsek Toba Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba membagikan Takjil jelang berbuka puasa kepada warga yang melintas di Jln. Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Toba Aiptu Witono beserta Personil Polsek Toba.

“Kami Bagikan Takjil kepada masyarakat menjelang berbuka Puasa. Semoga kegiatan ini bisa kami laksanaan setiap hari dibulan Ramadhan ini,” ucap Aiptu Witono.

Menanggapi kegiatan tersebut, banyak masyarakat yang awalnya kaget diberhentikan oleh anggota Polsek Toba saat melintas di jalan Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba.


Namun pada akhirnya mereka tersenyum senang karena ternyata anggota Polsek Toba sedang membagi-bagikan Takjil untuk pengguna jalan yang melintas.

“Terimakasih pak takjilnya, semoga Polsek Toba tetap semangat melaksanakan tugas-tugas kepolisian dibualan Ramadhan ini” ujar salah satu warga.

Kegiatan Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka sebagai bentuk kepedulian Polsek Toba Kepada Masyarakat yang sedang Melaksanakan Ibadah Puasa.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya