» » » Polres Sanggau Gelar Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil

Polres Sanggau Gelar Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Apel Persiapan Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil Polres Sanggau.

Kegiatan apel dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P. dihadiri oleh Personil Sat Lantas, Sat Samapta, Si Humas dan Si Propam Polres Sanggau.

Setelah dilaksanakan Apel dilanjutkan dengan Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil yang hadiri langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, S.H., S.I.K didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P beserta Personil Polres Sanggau.


Adapun Lokasi Pembagian Takjil dilaksanakan di Simpang 4 BRI Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin sebanyak 150 kotak, Simpang 4 Sanggau Permai Jl. A. Yani Kelurahan Ilir Kota sebanyak 150 kotak dan di Masjid Jami Sultan Ayub Kantu Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau sebanyak 50 kotak.

Sementara Pemberian Bansos oleh Kapolres Sanggau diserahkan ke Panti Asuhan Hidayatullah yang berada di Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau sebanyak 150 Paket.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno mengatakan, dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil oleh Polres Sanggau merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap warga masyarakat yang kurang mampu serta berbagi kepada masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya