» » » Polsek Toba Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Polsek Toba Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk meningkatkan iman dan takwa serta menjalin tali kasih antar sesama di bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Toba melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga pengguna jalan raya di Jln. Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan yang dilaksanakan sore hari menjelang buka puasa tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, beserta Personil Polsek Toba.

Ipda Darwanto mengatakan, Pembagian takjil yang di laksanakan Polsek Toba merupakan agenda kegiatan yang rutin di laksanakan setiap bulan di suci Ramadhan sebagai salah satu bentuk amal ibadah serta berbagi di bulan Ramadhan.


“Untuk pembagian takjil hari ini dibagikan kepada pengendara kenderaan bermotor yang melintas di Jln. Trans Kalimantan Desa Teraju dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk berbuka puasa bagi umat Muslim,” ujarnya.

Ia menambahkan agar dengan adanya kegiatan positif ini dapat lebih mempererat tali asih serta kerukunan yang nyata bagi sesama umat beragama sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya