» » » Polsek Meliau dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Polsek Meliau dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Meliau membagikan Takjil dan Buka Puasa Gratis yang diperuntukkan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Meliau, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian Polsek Meliau dan Bhayangkari Ranting Meliau melakukan kegiatan Bakti Sosial pemberian takjil secara gratis. Sasaran pembagian takjil adalah warga masyarakat Kecamatan Meliau yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polsek Meliau.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa,” ucap Kapolsek.

Kegiatan bakti sosial pembagian takjil dan buka puasa gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau dan Ketua Ranting Bhayangkari Meliau.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 1444 H.

“Sekaligus sebagai upaya dalam memberikan himbauan agar warga turut serta menjaga ketertiban dengan tidak menyalakan petasan yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri,” kata AKP Suwanto.

“Dengan pembagian takjil secara gratis tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan mendapat pahala serta barokah selama satu bulan penuh hingga hari Raya Idhul Fitri 1444 H,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya