» » » Polsek Toba Kembali Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Guna Pupuk Tali Kasih Saat Ramadan

Polsek Toba Kembali Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Guna Pupuk Tali Kasih Saat Ramadan

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya, hal ini untuk ketiga kalinya dilakukan Polsek Toba.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Toba yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto beserta Personil Polsek Toba.

Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah Pembagian Takjil untuk berbuka puasa sebanyak 60 (Enam Puluh) paket Takjil.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Toba sekitar pukul 17.00 Wib menjelang buka puasa dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.


Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Wakapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

Dirinya juga mengungkapkan disamping berbagi takjil ada lagi Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dimana hal ini masuk kedalam progam Polsek Toba di bulan Ramadan 1444 H dalam menjaga Harkamtibmas serta membantu masyarakat melahirkan kebersamaan, menebar kebaikan untuk silaturahmi.

“Selain itu, dihimbau juga, apabila melihat atau mendengar adanya gangguan kamtibmas, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti,” pungkas Ipda Darwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya