» » » Bantuan Sosial Polsek Kapuas kepada Masyarakat kurang mampu dalam rangka Bulan Suci Rahmadan 1444 H

Bantuan Sosial Polsek Kapuas kepada Masyarakat kurang mampu dalam rangka Bulan Suci Rahmadan 1444 H

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas Polres Sanggau menggelar kegiatan penyerahan Bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu dalam rangka Bulan Suci Rahmadan 1444 H.

Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ilir Kota Polsek Kapuas Bripka Tri Mauludin dengan memberikan bantuan berupa 2 (Dua) karung beras ukuran 5 kg.

“Meski sedikit, kami berharap bansos ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Bripka Tri Mauludin.

Melalui Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH, Bripka Tri Mauludin mengatakan bahwa Bansos yang diberikan ini merupakan bentuk pemanfaatan bulan penuh berkah dalam terus menanam kebaikan pada sesama.

“Bertepatan dengan bulan puasa, kami bersama anggota akan terus berupaya memberikan pelayanan pada masyarakat agar lebih baik. Serta berupaya menebar kebaikan pada sesama,” katanya.

Tak hanya itu, Bripka Tri Mauludin berpesan agar di Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan penuh berkah serta mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, kepolisian, dan seluruh elemen.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya