» » » Polsek Toba Laksanakan Patroli Siang Hari Guna Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif

Polsek Toba Laksanakan Patroli Siang Hari Guna Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif

Penulis By on Jumat, 28 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Toba jajaran Polres Sanggau terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau. Hal tersebut dilakukan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan, patroli ini terus ditingkatkan karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Tidak hanya siang hari, patroli juga dilakukan di sore hari bahkan patroli juga digelar malam hingga dini hari dan pada saat waktu subuh,” kata Kapolsek.

Iptu Nana menyampaikan bahwa sasaran patroli lokasinya berpindah pindah dan bisa saja satu lokasi dipatroli dua atau tiga kali dalam sehari.

”Kami terus fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Terutama pada jam rawan,” terangnya.

Dalam kegiatan patroli, personil juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas terutama saat jam rawan.

Kapolsek Toba berharap dengan patroli rutin yang dilaksanakannya, wilayah Kecamatan Toba tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya