» » » Kapolsek Bonti Pimpin Giat Jumat Curhat

Kapolsek Bonti Pimpin Giat Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 28 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Berlokasi di Halaman Mapolsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan Giat Jumat Curhat oleh Polsek Bonti.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Cara dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti Instansi dan Personil Polsek Bonti.

Dalam kegiatan tersebut beberapa penyampaian yang di bahas dalam Kegiatan Jumat Curhat tersebut yaitu Tentang Kesiapan Penanggulangan Bencana serta Tanggap Bencana Alam dan Penanggulangan Karhutla.

Adapun tanggapan dari instansi dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti yakni terkait dengan kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah kecamatan Bonti kita harapkan sinergitas semua unsur stakeholder di wilayah Kecamatan Bonti dapat bekerjasama apabila sewaktu waktu terjadi.

Pada saat kegiatan juga para Instansi dan tokoh Masyarakat yang hadir mengucapkan Apresiasi serta ucapan Terimakasih kepada Polsek Bonti yang telah menginisiasi kegiatan, sehingga silaturahmi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

Saat kegiatan Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda membuka kegiatan Jum'at Curhat dan mengucapkan terimakasih kepada Instansi Kecamatan Bonti dan Masyarakat yang hadir.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung /menerima serta berdiskusi tentang keluhan maupun masukan dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Bonti kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya