» » » Ramadhan Berbagi, Polsek Tayan Hilir Salurkan Bantuan Sembako

Ramadhan Berbagi, Polsek Tayan Hilir Salurkan Bantuan Sembako

Penulis By on Rabu, 12 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bulan Suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan Personel Polsek Tayan Hilir untuk berbagi sembako kepada masyarakat di wilayahnya dan kali ini bantuan di bagikan kepada masyarakat di Dusun Pedalaman Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Penyaluran bansos berupa pembagian sembako dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir Aiptu Toni Kuswoyo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sakijan.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa, SH, M.AP mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

Dengan dilakasanakan kegiatan Bansos ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini.

“Paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan.

“Bantuan paket sembako yang di berikan merupakan wujud kepedulian Polri khsusnya Polsek Tayan Hilir di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat yang membutuhkannya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya