» » » Ramadhan Berkah, Polsek Kembayan Berbagi Sembako Untuk Warga

Ramadhan Berkah, Polsek Kembayan Berbagi Sembako Untuk Warga

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama saat bulan suci Ramadhan 1444 H, jajaran Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukumnya.

Kegiatan saling berbagi antara sesama dibulan Bulan penuh barokah tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu I.G.K. Paryatna, Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Aipda Marional Gultom.

Paket sembako tersebut dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada diwilayah Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir meringangkan beban masyarakat terlebih di Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya