» » » Hikmah Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan, Polsek Toba Berbagi Takjil

Hikmah Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan, Polsek Toba Berbagi Takjil

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Di Bulan Suci Ramadhan kali ini Polsek Toba masih berupaya berbagi sedikit rezeki berupa pembagian Takjil untuk sekedar berbuka bagi yang melaksanakan Puasa.

Pembagian Takjil untuk berbuka puasa disalurkan oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, beserta Personil Polsek Toba kepada warga yang Melintas di jalan trans Kalimantan tepatnya di Desa Teraju Kecamatan Toba.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menyampaikan, kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi takjil di Bulan Ramadhan terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Disisi lain hal tersebut merupakan sarana silaturahmi Polsek Toba dengan masyarakat.


Iptu Nana juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan bagian dari upaya bahwa Polri harus berempati kepada masyarakat khususnya yang sedang beribadah puasa, sesuai Instruksi Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K.

“Kehadiran kami seperti dengan pembagian Takjil kali ini, agar dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, tak hanya pada bulan Ramadhan ini saja, tentunya kedepannya juga seperti itu,” ucap Kapolsek.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan dapat bermanfaat untuk sesama, dan harapan kami masyarakat bersama Polri akan terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023” tukas Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya