» » » Sat Lantas Polres Sanggau Kembali Berbagi Takjil Kepada Pengendara Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Sanggau Kembali Berbagi Takjil Kepada Pengendara Lalu Lintas

Penulis By on Kamis, 06 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sanggau memanfaatkan momen bulan Ramadan dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan raya. Aksi itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan dalam bulan ramadhan ini di ruas jalan tepatnya di depan Mako Polres Sanggau.

Kanit Patroli Satlantas Polres Sanggau Ipda Sukadi, SH, bersama Anggota Satlantas turun langsung membagi-bagikan takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas.

Dikatakan Ipda Sukadi, kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Sanggau kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.


Pembagian takjil tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga ” ungkapnya.

Selain membagikan takjil, Personel Sat Lantas Polres Sanggau juga turut mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya