» » » Satlantas Polres Sanggau Bagikan Takjil Gratis dan Imbau Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Sanggau Bagikan Takjil Gratis dan Imbau Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sanggau memanfaatkan momen bulan Ramadan dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan raya.

Aksi itu dilakukan di Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau (Depan Mapolres Sanggau) menjelang berbuka puasa.

Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K didampingi KBO Satlantas Ipda Erfan Yudi Asmara bersama personel Satlantas Polres Sanggau langsung turun membagi-bagikan takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas.

“Tujuan dari bagi takjil ini supaya lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi bulan Ramadan kan bulan penuh berkah,” kata Kasatlantas.


Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja, namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antarpersonel lebih meningkat lagi.

“Dengan berbagi takjil dan buka bersama, saya berharap para personel Satlantas lebih berempati lagi terhadap sesama,” ujar Iptu Yunita.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai.

“Boleh ngabuburit, namun tetap patuhi peraturan yang ada. Jadilah polisi untuk diri sendiri,” pesan Iptu Yunita.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya