» » » Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama Polres Sanggau

Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Keluarga Besar Polres Sanggau menggelar kegiatan pembagian Takjil dan buka Puasa bersama yang dilaskanakan di Aula Wira Pratama Polres Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, SH, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari beserta PJU Polres Sanggau, Pengurus Bhayangkari dan Personil Polres Sanggau.

Adapun Lokasi pembagian Takjil dilaksanakan di Depan Mapolres Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau dengan membagikan sebanyak 150 kotak Takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Dan di Simpang 4 Lampu Merah Jl. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan pembagian 50 kotak Takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Selanjutnya sekira jam 17.18 Wib di Aula Wira Pratama Polres Sanggau telah dilaksanakan Buka Puasa Bersama Kapolres Sanggau, PJU, Personil Polres Sanggau dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus.

Kegiatan dihadiri oleh AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, S.H., S.I.K didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, PJU, Personil Polres Sanggau dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau mengatakan bahwa pada kesempatan sore hari ini kita berkumpulan agar diberikan nikmat sehat hadir dalam kegiatan ini.


“Kegiatan dalam rangka silahturahmi dan berkumpul membangun kebersamaan,” ucapnya.

AKBP Suparno berharap Dari kedinasan mengharapkan Citra Polri yang baik. Selalu bersama untuk meningkatkan sinergitas antara bawahan dan atasan sera rekan kerja.

“Kegiatan ini diharapkan sangat bermanfaat dalam kegiatan dan ucapan terimakasih kepada yang hadir,” pungkasnya.

Kegitan dilanjutkan Tausiah oleh Ketua MUI Kabupaten Sanggau oleh Ustad H. Nasri Razali, S.Ag tentang hikmah Silahturahmi dalam pandangan Islam di bulan Ramadhan.

Dilaksanakan Pembagian Takjil oleh Polres Sanggau merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap warga masyarakat yang kurang mampu serta menjalin silahturahmi di Bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya