» » » Anggota Polsek Kembayan Lakukan Patroli Siang Dialogis, Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Kembayan Lakukan Patroli Siang Dialogis, Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 29 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH memerintahkan Anggota Jaga Polsek Kembayan Aiptu Subroto bersama Briptu Julianke Triantus untuk melaksanakan patroli Siang dialogis sekaligus memberikan pesan menjaga lingkungan dan Kamtibmas kepada warga di Kecamatan Kembayan.

“Patroli Siang dilaksanakan ke kawasan obyek vital, pemukiman, perbankan dan jalan desa akan terus dilaksanakan setiap hari,” ungkap Aiptu Subroto.

Keberadaan Petugas patroli Polsek Kembayan di kawasan tempat publik diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas patroli menjalin Komunikasi bersama Warga serta menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu ikut serta menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap berhati-hati antisipasi 3C dan menjaga ketertiban dan kewaspadaan pada kondisi lingkungan apapun serta tetap menjaga dan juga mengantisipasi gangguan keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif,” tukas Aiptu Subroto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya