» » » Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Senin, 29 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruangan Aula polsek Meliau telah dimulai kegiatan evaluasi Anev kinerja mingguan, Minggu ke V bulan Mei 2023.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH didampingi Wakapolsek Meliau Iptu Trisna Maulidi beserta personil Polsek Meliau.

Kapolsek mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode Minggu Ke IV bulan Mei 2023 dan merencanakan Kegiatan dibulan Juni 2023.

Dalam arahannya AKP Suwanto mengatakan terkait Surat Telegram Kapolres Sanggau tentang akselerasi revitalisasi Satkamling/Lomba Satkamling dan Apel Ketua Satkamling, agar Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas persiapkan Poskamling yang akan diperlombakan, serta sarana prasarana yang diperlukan dan koordinasikan kembali dengan pembina fungsi terkait kegiatan tersebut.


“Sprin Kapolres Sanggau tentang tindak lanjut program Polisi RW/Dusun di jajaran Polres Sanggau, agar Personel yang terkena Sprin segera menyambangi RW/Dusun tersebut serta mendata jumlah penduduk yang ada dan koordinasikan dengan Kadus, Kades dan Bhabinkamtibmas yang ada diwilayahnya masing-masing,” pintanya.

“Commender wish Kapolda Kalbar agar di pedomani dan dilaksanakan. Kepada seluruh personel laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing,” pesan AKP Suwanti.

Kapolsek juga meminta kepada unit reskrim agar menindaklanjuti setiap ada pengaduan dari masyarakat dan laporkan perkembangannya kepada pimpinan.

“Seluruh personel tingkatkan kedisiplinan, terutama dalam pelaksanaan tugas strongpoint pagi, lakukan pengaturan lalin dan teguran kepada pengandara yang tidak menggunakan helm dan kepada seluruh unit segera menyelesaikan Perwabkunya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya