» » » Antisipasi Kejahatan Siang Hari Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Kejahatan Siang Hari Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Jumat, 19 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat yang beraktifitas di siang hari.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan humanis, Anggota Polsek Batang Tarang memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Andi Gunawan mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Tak lupa, dirinya juga mengimbau warga jangan sungkan untuk melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Sementara Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” ungkapnya.

“Diharapkan kegiatan patrol dialogis ini dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Batang Tarang. Sehingga Anggota Polsek Batang Tarang dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan situasi menjadi aman kondusif,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya