» » » Personel Polsek Beduai Lakukan Patroli Dialogis Pada Siang Hari

Personel Polsek Beduai Lakukan Patroli Dialogis Pada Siang Hari

Penulis By on Jumat, 19 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Ada beragam cara yang dilakukan oleh Polsek Beduai Polres Sanggau untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya melalui patroli dialogis dengan mengajak masyarakat berdialog untuk menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi kamtibmas.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Unit Samapta Polsek Beduai ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Beduai. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Dalam patroli tersebut, petugas mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Tak lupa, petugas juga mengimbau warga jangan sungkan untuk melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” ungkapnya.

“Diharapkan kegiatan patroli dialogis ini dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Beduai. Sehingga Personil Polsek Beduai dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan situasi menjadi aman kondusif,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya