» » » Antisipasi Kejahatan Siang Hari Polsek Entikong Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Kejahatan Siang Hari Polsek Entikong Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Rabu, 03 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Entikong Polresta Sanggau melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat yang beraktifitas hari ini.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan bahasa yang humanis Anggota Polsek Entikong memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.

Seperti halnya hari ini personil Patroli Polsek Entikong Aipda Sugeng Tri P bersama anggota melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Entikong menyambangi warga untuk memberikan himbauan agar selalu waspada dan mengawasi kendaraannya.

selain melaksanakan patroli dialogi anggota juga melaksanakan patroli ke obyek-obyek vital yang ada diwilayah hukum polsek Entikong seperti serta melaksanakan patroli yang menyasar kepemukiman warga sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota patroli ditengah masyarakat.

Kapolres Sanggau Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan himbauan kamtibmas akan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal.

“Dalam patroli dialogis, anggota Polsek Entikong selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya