» » » Polsek Tayan Hilir Rutin Gelar Patroli (KRYD) Siang Hari

Polsek Tayan Hilir Rutin Gelar Patroli (KRYD) Siang Hari

Penulis By on Rabu, 03 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) siang hari, di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bripka Hariyadi bersama rekannya Briptu Dekarno. N. Tarigan, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Pada kesempatan tersebut juga, Personil Polsek Tayan Hilir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Hariyadi menyampaikan pesan Kamtibmas agar sentiasa waspada terhadap curanmor dan situasi cuaca masuk musim penghujan antisipasi bahaya longsor.

“Apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Tayan Hilir demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa, SH, M. AP menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Kecamatan Tayan Hilir.

“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya