» » » Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Toba Lakukan Patroli

Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Toba Lakukan Patroli

Penulis By on Rabu, 10 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Personil Kepolisian Sektor Toba gencar melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Anggota Polsek Toba Bripka Wawan Susilo bersama Briptu Oliever M. Situmorang melaksankan patroli Siang Hari di Desa Teraju.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap malam dengan melaksanakan patroli sambang pada sejumlah warga secara bergiliran,” jelas Bripka Wawan Susilo.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan kegiatan patroli merupakan tugas wajib dari anggota kepolisian demi menekan angka kriminalitas serta dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek menerangkan patroli ini dilaksanakan tidak hanya disekitar pasar pahuman saja, namun sampai ke Desa-desa yang ada di Kecamata Toba ini.

“Dalam kegiatan Patroli, anggota kita juga melakukan sambang terhadap warga-warga yang berkumpul untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Kita mengajak warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,"  terang Iptu Nana.

Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian terkait hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum maupun hal lainnya.

“Sampaikan kepada petugas kami gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Toba agar nantinya Kabupaten Sanggau dan Kecamatan Toba pada khususnya tetap aman dan kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya