» » » Ciptakan Kamtibmas Polsek Toba Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Ciptakan Kamtibmas Polsek Toba Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Penulis By on Minggu, 21 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Toba, Anggota Polsek Toba melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas giat sehari-hari.

Pada kegiatan Patroli kali ini Anggota Polsek Toba Aiptu Ranto Manalu melaksanakan giat sambang dan dialogis kepada warga  di Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut juga, Aiptu Ranto Manalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat yang ditemui agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terpisah Kapolsek Toba Iptu Nana Supritna mengatakan Patroli Kepolisian merupakan giat rutin Polsek Toba yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

“Semoga dengan dilaksanakannya Patroli tersebut masyarakat merasa aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya