» » » Polsek Entikong Melakukan Pengamanan Ibadah Misa Pada Hari Minggu

Polsek Entikong Melakukan Pengamanan Ibadah Misa Pada Hari Minggu

Penulis By on Minggu, 21 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Polres Sanggau memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah misa Minggu Pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut yang di lakukan oleh Bripda F. Kurniawan dan Bripda Y. Wijaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa melakukan pengamanan Gereja saat umat nasrani melakukan ibadah di Gereja St. Fransiskus Asisi Entikong.

Dengan melakukan Pengamanan pada hari minggu di Gereja St. Fransiskus Asisi Entikong bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa tersebut.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa dalam memberikan kegiatan pengamanan adalah sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengamanan dan menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Misa pada hari Minggu.

"Kami dari Polsek Entikong dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan pelayanan terbaik kami kepada warga saat melaksanakan ibadah misa ke Gereja tersebut," ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya