» » » Gelar Patroli KRYD Polsek Mukok Antisipasi Gangguan Kamtibamas

Gelar Patroli KRYD Polsek Mukok Antisipasi Gangguan Kamtibamas

Penulis By on Sabtu, 27 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok melakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), sebagai langkah Polri dalam rangka harkamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan diwilayah kecamatan Mukok.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Mukok, dari siang sampai malam ke bebeberapa titik lokasi patroli di wilayah Kecamatan Mukok.

Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya membenarkan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan sebagai langkah dan upaya pencegahan timbulnya kerawanan kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli KRYD tersebut, Anggota Polsek Mukok melakukan sambaing dan berdialogserta menyampaikan pesan Kamtibmas tentang situasi yang sedang terjadi serta himbauan tentang meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan sekitar kepada Masyarakat.

Kapolsek Mukok berharap Melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga tersebut tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas,” tukas Iptu Mulyadi Jaya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya