» » » Giat Patroli KRYD Siang Rutin Polsek Kapuas

Giat Patroli KRYD Siang Rutin Polsek Kapuas

Penulis By on Sabtu, 27 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan kamtibmas, Anggota Polsek Kapuas melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di Wilayah Kecamatan Kapuas.

Kegiatan patroli ini di laksanakan oleh Anggota Piket Polsek Kapuas Aiptu Sigit bersama Briptu Untung Ardianto dengan Route Patroli Pemukiman Penduduk yakni Jln. Jenderal Sudirman, Jln. Kihajardewantara, Jln. Dewi Sartika, Jln. H. Abas, Jln. Masjid Agung, Jln. PH. Sulaiman, Jln. Dr. Surono, Jln. A. Yani, Jln. Bukit Ruan, Jln. Kartini, Jln. H. Said, Jln. Komyos Sudarso.

Adapun Sasaran dalam kegiatan Patroli KRYD tersebut yakni Pasar, Objek Vital, Perumahan/Pemukiman penduduk dan daerah rawan C3.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Kapuas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatannya Anggota memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi kamtibmas kejahatan yang sedang terjadi, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Pelaksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami menghimbau warga untuk selalu waspada dikarenakan peningkatan kejahatan yang sering terjadi ketika Siang hari,” tukas Aiptu Sigit.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya