» » » Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Siang Hari

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Siang Hari

Penulis By on Sabtu, 06 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kapuas, Polres Sanggau Aiptu Sigit Suryono bersama Briptu Untung Ardianto, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari dengan mendatangi tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif menjaga Kamtibmas.

Selain itu, warga masyarakat juga dihimbau untuk mengantisipasi adanya potensi bencana banjir dan longsor yang mungkin terjadi pada musim hujan ini.

Aiptu Sigit Suryono juga memberikan himbauan agar warga masyarakat tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas.

Kegiatan Patroli Dialogis siang hari tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Kapuas, Iptu Heri Triyana, SH. Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Kapuas dalam memastikan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli Dialogis siang hari ini, masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

“Hal ini diharapkan dapat membantu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya