» » » Kapolres Sanggau Buka Pertandingan Open Turnament Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023

Kapolres Sanggau Buka Pertandingan Open Turnament Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023

Penulis By on Senin, 15 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gor Indoor Bujang Malaka Jl. Kom Yos Sudarso Kel. Beringin Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H. S.I.K., serta dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.SI, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP, Kasubagbin Kejari Sanggau Robin P. Hutagalung, SH, Ketua Koni Sanggau Drs. Ibrahim, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan para peserta Turnament bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 sebanyak 36 tim Putra dan Putri.

Adapun dalam sambutannya Kapolres Sanggau mengajak untuk memanjatkan puja dan puji syukur atas kehadiran Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan ridhonya kita dapat hadir dalam pembukaan turnamen bila volly Kapolres Cup 2023.

Salah satu tujuan pembangunan Nasional saat ini adalah peningkatan, kualitas sumber daya manusia yang meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, kedepan kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang olahraga termasuk olahraga Bola Volly.


AKBP Suparno mengatakan bahwa olahraga bola volly juga mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja kekuatan fisik, akan tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama antar tim,” kata Kapolres Sanggau.

“Saya berpesan, jalankan pertandingan dengan juur, tegas, dan objektif. Begitu pula panitia penyelenggaraan volly ball Kapolres Cup. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat khususnya kepada Bapak Bupati Sanggau yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini,” pesan Kapolres Sanggau.

“Kegiatan ini akan bermuara pada pelaksanaan Kapolda Cup 2023 bahkan hingga Kapolri Cup bila team Kabupaten Sanggau bisa menjadi juara,” pungkasnya.

Dilaksanakannya Open Turnamen bola volly Kapolres Cup Tahun 2023 dalam rangka mencari bibit yang akan berlaga di turnament Kapolda Cup 2023 dan Turnament Kapolri Cup 2023. Turnament Open Turnament bola volly Kapolres Cup Tahun 2023 dilaksanakan sampai tanggal 21 Mei 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya