» » » Kapolres Sanggau Hadiri Grand Opening PT. Bank Central Asia, Tbk KCP Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Grand Opening PT. Bank Central Asia, Tbk KCP Sanggau

Penulis By on Senin, 15 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Bank Central Asia, Tbk KCP Sanggau Jl. A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Grand Opening PT. Bank Central Asia, Tbk KCP Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K., Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kepala Kanwil 11 PT. Bank Central Asia, Tbk Juniarta, Perwakilan Bank Indonesia di Kalbar Nur Asyra Anggini, Kepala Bank Central Asia KCP Sanggau Desianti Sardi dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan YME karena atas limpahan Rakhmat-Nya kita dapat berkumpul melaksanakan peresmian Kantor PT. Bank Central Asia, Tbk KCP Sanggau.

“Terima Kasih kepada Bank BCA yang sudah mendirikan Kantor tetap di Kabupaten Sanggau walaupun Cabang Pembantu,” ucapnya.


Bupati Sanggau mengatakan, kita ketahui bersama bahwa Sanggau merupakan potensi menjanjikan sehingga Bank BCA telah membuka di Sanggau yang mana Kabupaten Sanggau dominan berkembang dari Sektor pertanian, industri dan pertambangan.

“Saya berharap dengan hadirnya Bank BCA di Kabupaten Sanggau dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sanggau terutama dibidang Pariwisata,” ungkap Paolus Hadi.

“Selamat dan sukses atas peresmian Kantor Baru Bank BCA di Kabupaten Sanggau, semoga selalu berkembang untuk dapat mensejahterakan Kabupaten Sanggau yang kita cintai,” pungkasnya.

Dengan hadirnya PT. Bank Central Asia di Kabupaten Sanggau diharapkan dapat memberi kemajuan serta dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya