» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Anev Bulanan

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Anev Bulanan

Penulis By on Selasa, 23 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu menggelar kegiatan Anev Bulanan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus, didampingi Wakapolsek Tayan Hulu Iptu Sugiyanto serta diikuti oleh seluruh Personil Polsek Tayan Hulu baik Kanit, Kasi dan para anggota Polsek Tayan Hulu.

Dalam arahannya Kapolsek Tayan Hulu mengatakan untuk Penggunaan senpi harus sesuai prosedur dan sesuai keperluan agar tidak di salah gunakan dalam pelaksanaan tugas.

“Terkait Tahanan, jangan terlalu Underestimate, jangan lengah dan kalau ada tahanan dan benar-benar di jaga,” pesannya.

Iptu Marianus meminta kepada Unit Intel laksanakan Deteksi Dini dan petakan potensi konflik jelang Pemilu tahun 2024 di kecamatan Tayan Hulu, laporkan dalam bentuk produk intelijen.

“Unit intelkam agar segera membuat panel data untuk persiapan pemilu,” tambahnya.

Terkait kunjungan kerja Kapolda Kalbar agar setiap unit agar segera di pasang Commander wist.  Piket mako agar selalu memperhatikan kebersihan Mako sebagai tampilan utama serta tolong perhatikan wc agar respek.


“Libatkan Unit Reskrim dalam Piket Fungsi untuk percepatan penanganan laporan tindak pidana,” pinta Kapolsek.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Personil Polsek Tayan Hulu agar segera untuk mengisi E mental dan E Rohani serta SMK yang akan di tutup tanggal 30 Mei 2023.

“Setiap jenis pelaporan yang akan di Anev di Polres seperti BOS V2, ABK, dan Manajemen Resiko agar diisi, jangan sampai ada teguran,” katanya.

Laksanakan pelayanan kepada masyarakat Menggunakan pakaian dinas lengkap, Antisipasi Kabid Propam sering Blusukan, Respek terhadap siapa saja yang datang ke Polsek, tugas pokok kedinasan dan keluarga jangan terabaikan serta Lebih respek dalam pelaksanaan tugas dinas dalam menghadapi kejadian kejadian dan permasalahan di masyarakat.

“Tetap Jaga kekompakan personil Polsek Tayan Hulu,” tukasnya.

Kegiatan anev Bulanan tersebut merupakan agenda rutin Polsek Tayan Hulu untuk mengevaluasi hasil kinerja yang telah dilaksanakan serta merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedepannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya