» » » Peduli Personil yang Sakit, Dokkes Polres Sanggau Lakukan Home Visit

Peduli Personil yang Sakit, Dokkes Polres Sanggau Lakukan Home Visit

Penulis By on Selasa, 23 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna memastikan kesehatan personil yang mengalami ganguan kesehatan, Sidokkes Polres Sanggau melakukan kunjungan (home visite) kepada personilnya yang sedang sakit.

Giat tersebut dipimpin Kabagren Polres Sanggau AKP Priyono bersama Ba Sidokkes Aiptu Surip Sunaryo, Aipda Warno, A.Mk dan Ps. Paur Subbagwatpers Bag SDM Polres Sanggau Bripka Istanto.

Ada pun anggota yang dikunjungi yakni Kasubbagdalprogar Bagren Polres Sanggau Kompol Kuncoro Eko menderita sakit Diabetes dan Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Sanggau AKP Supriyanto menderita sakit Diare.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui AKP Priyono menjelaskan personil yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih seperti sedia kala, untuk itu pihaknya lakukan pengecekan sekaligus memeriksa kondisi personil yang sakit tersebut dirumahnya.


“Ini merupakan bentuk kepedulian dan pelaksanaan tugas serta tanggung jawab kami sebagi pembina personil. Home Visit juga dilakukan guna mengecek kondisi personil yang sudah lama sakit hingga belum bisa masuk kantor karena kondisi sakit yang dialami,” ungkapnya.

AKP Priyono menambahkan, kunjungan ke rumah Personel yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan.

“Anggota yang sakit menahun yang masih bisa melaksanakan rutinitas sehari-hari dalam hal masih bisa lakukan pergerakan agar tetap melaksanakan kegiatan apel pagi di Mapolres Sanggau, hal tersebut juga dilakukan guna menjadi semangat serta motivasi untuk bisa sembuh,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya