» » » Kegiatan Patroli Bersama Di Wilayah Kecamatan Meliau

Kegiatan Patroli Bersama Di Wilayah Kecamatan Meliau

Penulis By on Senin, 01 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau bersama Koramil Kecamatan Meliau melaksanakan kegiatan patroli bersama. Kegiatan patroli bersama tersebut  dipimpin oleh Wakapolsek Meliau Iptu Trisna Maulidi beserta orang anggota Polsek Meliau dan anggota Koramil Meliau.

Adapun Route Patroli yang dilaksanakan yakni Polsek Meliau-Jalan Karya Bhakti-Jalan Djoko Soedarmo-Jalan Kapuas-Jalan Gusti Lekar-Jalan Karya Bhakti-Polsek Meliau.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Meliau menyampaikan himbauan kepada Pengguna transportasi air.

Ia menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan penyebrangan air menggunakan perahu agar selalu berhati-hati pada saat menaiki perahu dan jangan lupa menggunakan pelampung.


Iptu Trisna Maulidi memberikanHimbauan kepada pemilik perahu agar tidak memaksakan muatan (kendaraan roda 2) untuk di sebrangkan sehingga memanimalisir tenggelamnya muatan maupun masyarakat yang hendak menyebrang.

Dirinya juga menghimbau kepada pemilik perahu untuk tidak memaksakan melakukan penyerangan orang dan muatan dalam keadaan hujan deras.

Kegiatan patroli bersama tersebut dilaksanakan dalamrangka mempererat dan meningkatkan sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dan bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di hati masyarakat, serta untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya