» » » Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Beduai Intensifkan Patroli Siang Hari

Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Beduai Intensifkan Patroli Siang Hari

Penulis By on Senin, 22 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai Polres Sanggau terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi pemukiman penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, Sekolah, Objek Vital, Perbankan, dan lokasi rawan Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

Saat patroli, Anggota Polsek Beduai memberikan himbauan secara dialogis kepada masyarakat dengan tujuan untuk dapat mengidentifikasi dan menindak lanjuti gangguan keamanan dan ketertiban yang menjadi keluhan warga sambil membagikan nomor telfon pribadi maupun dinas agar warga dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap Kondusif.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan, Kegiatan patroli ini terus dilakukan dalam rangka Quick Wins Presisi guna antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Beduai.

“Patroli ini juga dilakukan sebagai jawaban strategis Kepolisian dalam Harkamtibmas, sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” terang Kapolsek.

Iptu Marianus berharap dengan keberadaan Polisi ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya