» » » Cegah Karhutla, Ini Pesan Aipda Gunawan Setiawan

Cegah Karhutla, Ini Pesan Aipda Gunawan Setiawan

Penulis By on Senin, 22 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau Aipda Gunawan Setiawan terus gencar melakukan sosialisasi karhutla kepada warga di Desa Sejotang.

“Sosialisasi mengenai mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan ini terus kami lakukan dengan menyambangi warga masyarakat dan menghimbau mengenai larangan karhutla kepada warga Desa,” ucap Aipda Gunawan Setiawan.

Dengan melakukan Sosialisasi merupakan langkah yang diambil oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir dalam penanggulangan pencegahan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Sehingga diharapkan akan mampu memberikan pemahaman dan kesadaran hukum, agar seluruh masyarakat Kecamatan Tayan Hilir tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Dengan dilakukan sosialisasi, kami Anggota Polsek Tayan Hilir akan terus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar dengan tidak membakar hutan dan lahan sembarangan, karena hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain akibat dari Kebakaran tersebut,” ungkap Aipda Gunawan Setiawan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya