» » » Patroli Dialogis, Polsek Parindu Himbau Warga Peduli Kamtibmas

Patroli Dialogis, Polsek Parindu Himbau Warga Peduli Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 17 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan Patroli Rutin dan Sambang di Wilayah Hukum Polsek Parindu.

Kapolres Sanggu AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, SIK melalui Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa kegiatan Patroli dan Sambang dari Personil Piket yang bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang Situasi sekitar.

“Patroli ini merupakan kegiatan Pencegahan dan Antisipasi dengan sasaran Premanisme, Senjata Api dan Senjata Tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah hukum Polsek Parindu,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Patroli Personil juga melakukan Sambang sekaligus menyampaikan Himbauan dan Pesan Khamtibmas kepada Warga Masyarakat yang dijumpai.

“Kegiatan Sambang Ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan untuk memperoleh informasi-informasi tentang adanya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang berada di seputaran wilayah hukum Polsek Parindu,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya