» » » Patroli Malam Anggota Polsek Parindu, Jaga Situasi Kamtibmas

Patroli Malam Anggota Polsek Parindu, Jaga Situasi Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 18 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - KSPKT Regu II Polsek Parindu Bripka Wardi bersama Anggota Jaga Polsek Parindu melaksanakan Giat Patroli Malam dengan sasaran di seputaran Kecamatan Parindu.

Anggota Polsek Parindu melaksanakan Giat Patroli Malam untuk Meminimalisir timbulnya aksi Kejahatan pada Malam Hari.

Dalam hal ini Anggota Polsek Parindu lebih meningkatkan Giat Patrolinya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Aman diwilayan Hukum Polsek Parindu.

Patroli yang dilakukan Malam hari kesejumlah Wilayah dan Berdialok dengan warga masyarakat yang sedang ngumpul di salah satu warung.

“Patroli Malam ini memberikan Himbauan kepada Masyarakat maupun Anak-anak muda yang sedang berkumpul, agar tidak melakukan perbuatan yang Melanggar Hukum seperti Perkelahian, Mencuri, Minum-minuman Beralkohol maupun Narkoba,” ucap Bripka Wardi.

Ia juga mengatakan bahwa Giat Patroli Malam yang dilakukan oleh Anggota Polsek Parindu ini menjadikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Parindu.

“Kegiatan patroli ini harus terus dilaksanakan sehingga mampu memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Parindu,” tukas Bripka Wardi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya