» » » Patroli Rutin Malam Hari Polsek Tayan Hilir di Jam Rawan Kejahatan

Patroli Rutin Malam Hari Polsek Tayan Hilir di Jam Rawan Kejahatan

Penulis By on Sabtu, 06 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi keamanan lingkungan Kecamatan Tayan Hilir anggota penjagan Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono bersama Bripka Edy Kusuma, SH melaksanakan patroli malam hari.

Tempat tersebut rutin dipatroli oleh anggota Polsek Tayan Hilir dikarenakan lokasinya cukup sering dan ramai dikunjungi warga.

Aipda Budi mengatakan bahwa selain patroli dipemukiman penduduk, Anggota Polsek Tayan Hilir tidak lupa untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor.

Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat ataupun sedang melintas.

“Semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Aipda Budi.

Sementara Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa, SH, M.A.P menerangkan Patroli kali ini dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Tayan Hilir dengan sasaran Lokasi Rawan Kamtibmas di Kecamatan Tayan Hilir.

“Patroli tersebut bertujuan untuk antisipasi terjadinya pencurian di perkantoran dan pemukiman maka anggota selalu melaksanakan patroli rutin di waktu malam hari,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya