» » » Polsek Mukok Gencar Patroli Malam di Lokasi Rawan Kejahatan

Polsek Mukok Gencar Patroli Malam di Lokasi Rawan Kejahatan

Penulis By on Sabtu, 06 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Terus tingkatkan patroli malam terutama pada Lokasi Rawan Kejahatan. Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari.

Petugas jaga melaksanakan patroli malam di  lokasi-lokasi rawan juga menyentuh perkantoran, sekolahan dan perumahan di Desa Mukok Hilir Kecamatan Mukok.

Patroli malam dipimpin oleh KSPKT Regu II Bripka Suhartono bersama rekannya.

Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Bripka Suhartono mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari secara periodik ataupun rutin anggota untuk melaksanakan giat patroli malam.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya