» » » Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Tayan Hilir Dialog Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Tayan Hilir Dialog Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 19 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor (C3) anggota Polsek Tayan Hilir jajaran Polres Sanggau selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Seperti yang terlihat, Anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Edy Kusuma, SH dan Bripka Rudi Hamsur melaksanakan patroli sembari dialog dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga,” kata Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. Kusuma Wibawa, SH, M.A.P.

Kapolsek Tayan Hilir menambahkan, bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” singkat Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya