» » » Patroli Siang ke Area SPBU, Ini Pesan Anggota Polsek Beduai

Patroli Siang ke Area SPBU, Ini Pesan Anggota Polsek Beduai

Penulis By on Minggu, 07 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Patroli obyek vital dilaksanakan oleh Petugas jaga Polsek Beduai yang menjadi sasaran adalah seperti Bank BRI, SPBU dan pertokoan yang ada di Kecamatan Beduai tepatnya Di SPBU 64 785 14 di Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Aipda Deni Supian. Patroli obyek vital ini dilaksanakan untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan dan 4C ditempat-tempat vital yang ada diwilayah Kecamatan Beduai. Agar warga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Deni Supian menyampaikan pesan untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban di tempat kerja, agar dapat mencegah timbulnya guantibmas serta selalu waspada dan hati-hati dalam bekerja, bila terjadi guantibmas laporkan ke Polsek Beduai.

Terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan bahwa kegitan tersebut dalam rangka terwujdnya kondusifitas dalam Quick Wins Presisi di willayah hukum Polsek Beduai salah satunya di objek vital yakni SPBU.

“Dengan dilaksankan rutin oleh Personel Polsek Beduai, sehubungan untuk cuaca saat ini hujan dalam kegiatan tersebut petugas patroli berikan menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya