» » » Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Dialogis

Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Dialogis

Penulis By on Rabu, 10 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,  personil Polsek Beduai Aipda Deni Supiyan bersama Briptu Petrus Andika melaksanakan patroli dialogis  di wilayah hukum Polsek Beduai jajaran Polres Sanggau untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Patroi dialogis yang dilaksanakan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi aktifitas masyarakat dan mencegah ruang gerak pelaku kriminal,” ucap Aipda Deni Supiyan.

“Dalam giat patroli tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat, tidak lupa dalam giat tersebut anggota patroli Polsek Beduai menyampaikan pesan kamtibmas,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan anggota Polsek Beduai rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mauapun malam hari di wilayah hukum Polsek  Beduai.

“Patroli dialogis  yang dilaksanakan anggota Polsek Beduai sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tukas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya