» » » Gelar Patroli Siang, Polsek Noyan Cegah Tindak Kriminal

Gelar Patroli Siang, Polsek Noyan Cegah Tindak Kriminal

Penulis By on Rabu, 10 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Meski siang hari, anggota Polsek Noyan Polres Sanggau tetap melakukan patroli sambang maupun dialogis. Bripka Eko Rusdiyanto bersama Bripka Adoremus Amelakukan patroli siang hari dengan sasaran pertokoan, Perkantoran, Pasar dan Pemukiman Penduduk.

Patroli siang ini untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan, anggota Polsek Noyan tak kenal waktu untuk melaksanakan patroli siang hari maupun malan hari, guna mengantisipasi tindak kriminalitas maupun tindak kejahatan lainnya.

Dalam melaksanakan patroli Anggota Polsek memberi himbauan pesan kamtibmas kepada warga, agar dalam meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela sudah dalam terkunci.

Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu menegaskan kegiatan patroli siang hari ini tentu saja memiliki tujuan tidak sekedar melaksanakan patroli saja.

“Melainkan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif, selain itu masyarakat merasa aman karena kehadiran Polisi,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya