» » » Polsek Mukok Rutin Gelar Patroli Siang Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Polsek Mukok Rutin Gelar Patroli Siang Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 03 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai abdi negara yang memiliki tupoksi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dituntut untuk mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Untuk itu, Kepolisian Sektor Mukok terus melakukan upaya inovasi pendekatan terhadap masyarakat salah satunya dengan kegiatan patroli.

Siang ini, anggota Polsek Mukok Aipda Faizal Sutiawan bersama Briptu Indra Kurniawan melakukan kegiatan patroli ke sejumlah tempat lokasi seperti Pemukiman warga, pertokoan dan objek vital lainnya.

Disela sela melakukan kegiatan patroli, anggota Polsek Mukok juga melakukan dialogis terhadap masyarakat yang dijumpai.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Mukok memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu memiliki rasa waspada dan hati-hati terhadap perubahan global yang semakin tinggi akan angka kriminalitas.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk memiliki rasa peduli dan pro aktif dalam meningkatkan sistem keamanan minimal di lingkungan sendiri.

“Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat meningkatkan hubungan kemitraan antara Polsek Mukok dengan masyarakat sehingga secara tidak langsung dapat terwujud situasi Kamtibmas yang kondusifitas, ” tutur Aipda Faizal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya