» » » Sosialisasi Koordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Kecamatan Meliau

Sosialisasi Koordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Kecamatan Meliau

Penulis By on Selasa, 16 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Meliau telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Koordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Pendamping Hukum Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Sanggau Sdr. Hermes, Camat Meliau yang di wakili Kasi Kesra Sdri. Alya, Kapolsek Meliau diwakili KA SPKT I Aiptu Junipson Situmorang, Babinsa Meliau Sertu Kusnadi, Kades Meliau Hilir Sdr. Iwan, para Kader dan Kawil, serta para Guru SMP dan SMA se-Kecamatan Meliau.

Adapun tujuan dari kegiatan Sosialisasi Koordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak yakni untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang penanganan serta pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Kegiatan Sosialisasi Kordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak dilaksanakan sebagai bentuk penyadaran terhadap masyarakat guna pentingnya menjaga supaya tidak terjadinya kekerasan dikeluarga khususnya terhadap anak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya