» » » Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Sanggau Periode 1 Mei 2023

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Sanggau Periode 1 Mei 2023

Penulis By on Senin, 01 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polres Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Kompol Pengabdian Personil Polres Sanggau Periode 1 Mei 2023.

Selaku Irup Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K serta dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., PJU, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil Polres Sanggau.

Adapun Personil Polres Sanggau yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP ke Kompol an. Kuncoro Eko NRP. 65070535.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa yang masih memberikan rahmat sehingga dapat melaksanakan Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Kompol Pengabdian Personil Polres Sanggau Periode 1 Mei 2023.

AKBP Suparno mengatakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dapat menjadi motivasi kepada seluruh Personil Polres Sanggau untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya institusi Polri.

“Selamat kepada Kompol Kuncoro Eko yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucapnya.


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personil Polres Sanggau yang masih memiliki disiplin maupun loyalitas tinggi untuk tidak melakukan pelanggaran demi menjaga nama baik institusi Polri.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Audit Kinerja, agar setiap Subsatker mengecek kembali administrasi yang akan dilakukan pemeriksaan sehingga dapat meminimalisir terjadinya temuan,” ucapnya.

“Tetap jaga kesehatan sehingga pelaksanaan tugas dapat optimal,” tukas AKBP Suparno.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada Kompol Kuncoro Eko dari Kapolres Sanggau yang diikuti PJU, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil Polres Sanggau.

Dilaksanakannya Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri Polres Sanggau sebagai bentuk penghargaan dan Pengabdian atas dedikasi, prestasi dan tanggung jawab serta meningkatkan kinerja Polres Sanggau dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya