» » » Kapolsek Meliau Pimpin Giat Anev Mingguan

Kapolsek Meliau Pimpin Giat Anev Mingguan

Penulis By on Selasa, 06 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula kantor Polsek Meliau telah dimulai kegiatan Anev mingguan Kapolsek Meliau kepada anggota Polsek Meliau. Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH didampingi Wakapolsek Meliau Iptu Trisna Maulidi serta Personil Polsek Meliau.

Kapolsek mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja mingguan anggota Polsek Meliau.

Dalam arahannya AKP Suwanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Meliau yang telah melaksanakan apel pengukuhan Polisi RW yang dilaksanakan di Polres Sanggau dan ucapan terimakasih kepada Waka Polsek serta personil unit reskrim dan Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan identifikasi kasus bunuh diri di Desa Pampang Dua Kecamatan Meliau.

“Saya Mengingatkan kembali kepada pengemban operator ABK agar selalu diinput laporannya setiap hari,” katanya.


Kapolsek juga meminta kepada Unit binmas segara berkoordinasi dengan Pemdes terkait masyarakat yang akan melalukan pembukaan lahan yang akan di bakar.

“Untuk Bhabinkamtibmas meningkatkan kembali sosialisasi himbauan terkait dengan kegiatan PETI, Karhutla serta penyaluran BBM subsidi kepada masyarakat serta kepada Unit Reskrim agar segera lengkapi administrasi tunggakan LP lidik,” pintanya.

“Saya ingatkan kembali agar seluruh personil untuk pembuatan Laporan Informasi (LI) setiap seminggu sekali dan untuk mengingatkan kembali kepada pengguna anggaran agar perwabku segera di selesaikan,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya