» » » Patroli KRYD Anggota Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Patroli KRYD Anggota Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Selasa, 06 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi dan meminimalisir tindak kejahatan sebagai bentuk layanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kembayan bertujuan untuk memberikan himbuan Kamtibmas serta meminimalisir angka kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli KRKYD tersebut dilakasanakan secara mobile di wilayah hukum Polsek Kembayan Polres Sanggau.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan KSPK Regu II Polsek Kembayan Aipda Bagiyo bersama Aipda Andriyanto dengan sasaran tempat keramaian seperti Pada pedagang Pasar dan lainya.

Hal ini dilakukan oleh Anggota Polske Kembayan bertujuan untuk memberikan pengarahan Kamtibmas ke warga masyarakat untuk selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan gangguan keamaan serta apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera Berkoordinasi dengan aparat setempat atau melapor ke Polsek.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kembayan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kembayan.

”Kegiatan ini akan terus kami gencarkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kembayan,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya