» » » Pelaksanaan Kegiatan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023

Pelaksanaan Kegiatan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023

Penulis By on Kamis, 15 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Mako Polsek Tayan Hulu, telah dilaksanakan Kegiatan Doa bersama Lintas agama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polsek Tayan Hulu Iptu Sugiyanto, Tokoh Agama Kristen Pendeta Suhedi, S.Th, Tokoh Agama Katolik Suster Theresia, Tokoh Agama Muslim Aminnudin, S.Ag serta Seluruh Personil Polsek Tayan Hulu.

Dalam sambutannya Wakapolsek mengucapkan terimakasih kepada para pemuka agama yang telah bersedia hadir dalam kegiatan doa bersama ini.


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan serentak se-Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Kegiatan Doa bersama Lintas agama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polsek Tayan Hulu agar Polri mampu menjaga keamanan dan ketertiban serta memperkuat soliditas sesama Anggota maupun dengan Masyarakat dan Lintas Etnis, Budaya dan agama di Wilayah Kecamatan Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya